Rabu, 26 Oktober 2011

AMOTREND - Khusus Untuk Wanita - (KHUSUS WANITA)

AMOTREND - Khusus Untuk Wanita - (KHUSUS WANITA)


Menjadi istri yang baik bukanlah hal yang mudah. Seorang istri mempunyai tanggung jawab dalam segala urusan kerumahtanggaan, di samping itu juga dituntut menjadi pendamping suami secara utuh. Baik sebagai wanita karir maupun sebagai ibu rumah tangga seorang istri tetap dituntut luwes "luar dalam". Keharmonisan sebuah rumah tangga ada di tangan sang istri.

Amotrend khusus untuk para istri, diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan jasmani, membantu mengurangi kelebihan lendir, keputihan dan bau tidak sedap pada organ kewanitaan. Amotrend dapat memperpanjang masa subur, menguatkan otot-otot dan membantu menjaga stamina.
Amotrend menjadikan hubungan begitu serasi dan lestari. Kepercayaan diri bertambah hubungan intim semakin indah.

AMOTREND KAPSUL
Tiap kapsul diantaranya mengandung ekstrak :
1.Cimicifuga Racemosa (black cohosh) : Kandungan senyawa asam fukinolat diduga menimbulkan aktivitas estrogenic. Membantu mengatasi masalah menopause dan gejala-gejalanya.
2.Parameriae Cortex (kayu rapet) : Secara empiris banyak digunakan untuk mengecilkan rahim, merapatkan dan menguatkan otot-otot kewanitaan. Hasil-hasil penelitian juga menunjukkan kayu rapet bersifat analgetik.
3.Granati Pericarpium (Kulit Delima) : Telah terbukti memiliki aktivitas sebagai anti-oksidan dan memiliki aktivitas estrogenic, mengatasi masalah menopause. Secara empiris banyak digunakan untuk mengatasi keputihan karena bersifat antibacterial.
4.Piperis Folium (Sirih) : Bersifat antibacterial, antiseptic, analgetik dan anti-inflamasi. Banyak dimanfaatkan untuk mengatasi masalah keputihan.
5.Aracae Semen (jambe/pinang) : Dalam dosis kecil dilaporkan dapat menimbulan efek stimulansia dan euphoria. Mengandung senyawa arekolin yang mempengaruhi syaraf menimbulkan stimulansia dan bersifat aprodisiak.
6.Curcuma Domesticae Rhizoma (Kunyit) : Mengandung kurkumin dan bersifat antibacterial dan anti –inflamasi, serta Natrium Kurkuminat yang bersifat anti-inflamasi.
7.Trifolium Pratense-Red Clover (semanggi merah) : Hasil uji klinik yang dilaporkan The Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism menunjukkan bahwa isoflavon dalam red clover membantu wanita menjaga kadar estrogen dan kesehatan jantung selama masa menopause. Mengatasi gejala-gejala menopause seperti hot flashes, vagina kering, gangguan emosi, osteoporosisi dan penurunan aktivitas seksual.
Cara Pemakaian : 1 x sehari @ 2 kapsul
Perhatian : Tidak dianjurkan bagi wanita hamil, menyusui atau sedang haid.
POM TR 082 376 631


AMOTREND PEMBASUH
Tiap kantong diantaranya mengandung :
1.Piperis Folium (Sirih) : Bersifat antibacterial, antiseptic, analgetik dan anti-inflamasi. Banyak dimanfaatkan untuk mengatasi masalah keputihan.
2.Curcuma Domesticae Rhizoma (Kunyit) : Mengandung kurkumin dan bersifat antibacterial dan anti –inflamasi, serta Natrium Kurkuminat yang bersifat anti-inflamasi.
3.Plucheae Indica Folium (Beluntas) : Bersifat antimicrobial, antibacterial, dan analgetik anti-inflamasi. Banyak digunakan sebagai penyegar.
4.Vetiverae Rhizoma (akar wangi) : Kandungan minyak atsirinya yang beraroma kuat menjadikannya sebagai pewangi atau parfume dalam berbagai kosmetika. Memiliki aktivitas antimicrobial dan stimulansia, bersifat mendinginkan.

Cara Pemakaian :
1.Siapkan air panas
2.Masukkan kanting pembersih amor dan rendan selama 5 menit sampai hangat sambil diaduk
3.Pembersih amor siap digunakan sebagai pembasuh bagian kewanitaan

Perhatian :
1.Tidak dianjurkan bagi wanita hamil, menyusui atau sedang haid.
2.Efek awal : Keluarnya lender untuk proses pembersihan, kemudian mencegah timbulnya lender.
POM TR 082 976 641

Diproduksi oleh : PT. SidoMuncul Semarang – Indonesia

Didistribusikan oleh : PT. Nutrend International Jakarta - Indonesia






Harga : Rp.45.000,-
Berat Produk : 100 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar