Jumat, 28 Oktober 2011

DYNAMIC TRIBULUS Coffe (isi 2 sachet @20 gr) - (KHUSUS PRIA)

DYNAMIC TRIBULUS Coffe (isi 2 sachet @20 gr) - (KHUSUS PRIA)


Dynamic Tribulus Coffe terbuat dari ekstrak bahan alami, yaitu Tribulus Terrestris, Panax Gingseng, dan Maca, diramu dengan biji kopi pilihan, gula dan krimer dengan kualitas terbaik.

Manfaat Tribulus Terrestris : Kandungan Protodioscin (PTN) dapat membantu memperbaiki ereksi dan vitalitas tubuh, membantu memperbaiki fungsi organ reproduksi pria atau wanita, serta membantu meningkatkan fungsi seks. Khasiat lainnya dapat membantu menurunkan hipertensi dan kolesterol, membantu melancarkan fungsi hati, ginjal, jaringan uriner, membantu mengurangi keputihan bagi wanita, membantu memperlancar haid.

Manfaat Panax Gingseng atau Korean Gingseng : Membantu meningkatkan kekebalan tubuh (antibody) membantu meningkatkan stamina dan vitalitas serta kesegaran tubuh.

Manfaat Maca : Secara Klinis dengan kandunga Lepidium Peruvianum Chacon dapat membantu meningkatkan fungsi kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon sesuai kebutuhan tubuh dan membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan ketidakseimbangan hormon, membantu merangsang kelenjar seks membantu mencegah kanker prostate, membantu meningkatkan ovulasi (wanita) dan sperma (pria), imunitas dan membantu fungsi jantung.

Kandungan : Kopi, Panax Gingseng, Tribulus Terrestris dan Maca, Gula, Krimer.

Anjuran Pakai : Untuk menjaga kesehatan konsumsi 1 sachet setiap 3 hari.

Penyajian : Tuangkan 1 sachet ke dalam gelas, tambahkan 150ml air hangat, aduk hingga rata.

Perhatian : Untuk penderita tekanan darah tinggi, gangguan jantung, dan stroke dikonsultasikan dahulu dengan ahli atau dokter.

Simpan di tempat sejik dan kering terlindung dari cahaya matahari dan jauhkan dai jangkauan anak-anak.

Formula dari Korea

Didistribusikan oleh : PT. DDN

Netto : @20 gr x 2 sachet

DIN KES No. : 210360301309

Harga : Rp.54.000,-
Berat Produk : 100 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar