Rabu, 26 Oktober 2011

PROPOTEN (Suplemen Herbal Pria & Wanita Dewasa) - (KHUSUS WANITA)

PROPOTEN (Suplemen Herbal Pria & Wanita Dewasa) - (KHUSUS WANITA)


Komposisi :

- Pasak Bumi
- Jintan hitam
- Cabe jamu
- Ginseng jawa
- Bahan lain

Khasiat :

Propoten merupakan campuran 5 rasa yaitu asam, pahit, manis, pedas, dan asin yang seimbang dari 5 unsur yaitu kayu, api, tanah, besi, dan air, yang dalam teori kedokteran China mempengaruhi keseimbangan tubuh manusia.
Kelima unsur tadi disajikan dalam satu kapsul dengan komposisi yang pas.

Propoten tidak mengandung bahan kimia dan tidak mengandung bahan yang bersifat hewani. Saat ini telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan telah dimanfaatkan dalam pengobatan pasien sejak tahun 1997.

Manfaat utama adalah untuk meningkatkan stamina pria maupun wanita.

Propoten bukan obat kuat dan bukan obat perangsang, aman digunakan untuk usia lanjut, pasien tekanan darah tinggi, kencing manis/DM, hiperthyroid, stroke, penderita penyakit jantung koroner dll. Bahkan bisa menanggulangi efek samping buruk dari penggunaan obat-obat kimia jangka panjang pada orang yang lama mengkonsumsi obat.

Reaksi yang akan anda alami setelah 3 – 5 hari minum Propoten adalah badan terasa hangat, kuat, daya tahan tubuh dari serangan penyakit makin baik, produktifitas akan meningkat, hormonal anda akan membaik dan semakin seimbang, sehingga meningkatkan keharmonisan suami isteri.

Kualitas produk selalu terjaga baik kandungannya, khasiat maupun keamanannya karena produksinya dibawah pengawasan langsung dari formulatornya dr. Mohammad Ali Toha Assegaf, ahli herbal dan ahli Pengobatan Nabi.
Propoten dijamin murni herbal 100% .

Dosis :
- Untuk sekedar menjaga stamina : 1 kapsul, diminum habis sarapan pagi
- Untuk memulihkan kekuatan/kesehatan : 2 X sehari @ 1 kapsul
- Untuk pengobatan problema suami isteri : 2 X sehari @ 2 kapsul

Pengobatan biasanya baru mulai memberi hasil setelah dilakukan 1 minggu, dan bagi pasien yang problemnya berat akan didapat hasil maksimal setelah minum 2 – 3 bulan tergantung keadaan pasien . Pasien merokok, kegemukan dan yang pola hidupnya tidak teratur dibutuhkan waktu lebih lama dari pada pasien lain .

Perhatian :

Minum obat ini jangan dicampur obat kimia lain, apalagi obat kuat. Propoten bukan obat kuat, tidak berbahaya bahkan membantu pengobatan bagi penderita penyakit jantung, hipertensi, penderita penyakit thyroid, kegemukan, stroke, dan boleh diberikan pada pasien lanjut usia .


Harga : Rp.100.000,-
Berat Produk : 100 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar